Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Car Mengatasi Lupa Password Pada Ponsel Blackberry

Postingan kali ini CarCiri ingin berbagi trik bagaimana cara mengatasi lupa password pada layar kunci Blackberry, sebenarnya pengalaman ini Caraciri pernah alami sendiri ketika ada teman ingin upgrade ponsel BBnya tapi yang jadi masalah password buka kuncinya lupa, jadi kalaupun mau di upgrade tetap saja tidak bisa, pasti diminta password juga untuk konek ke Desktop Manager.

Berfikiri 1001 macam cara! daripada dibawa ketempat service lebih baik cari solusi nya dulu, kalau memang betul betul tidak bisa diatasi baru dibawa ketempat service hehe. Lebih kurang penampakanya seperti gambar dibawah ini:
Cara mudah dan tidak sulit mengatasi lupa paswword pada layar ponsel blackberry anda
Lalu bagaimana cara mengatasinya?
Mudah saja. Sebelum Caraciri kasih tau caranya, yang perlu kalian ingat adalah "setelah melakukan cara ini maka data yang tersimpan akan hilang semua dari aplikasi yang terinstall, file, foto, video, pesan, kontak telp dan lain-lain", itu semua memang sengaja dilakukan oleh pihak Blackberry untuk menjaga privasi pengguna dari pencurian. Sebenarnya cara ini tidak jauh berbeda dengan Wipe Blackberry cuman ini karena posisi layar kunci lupa password nya.

Lalu bagaimana cara mengatasinya berikut tutorialnya :

CARA MENGATASI LUPA PASSWORD LAYAR KUNCI BLACKBERRY

Masukan password seingatnya anda, salah juga tidak apa" kira-kira 10x memasukan password.

Setelah 6x salah maka Ponsel akan meminta anda untuk mengetik "Blackberry", masukan "Blackberry" lalu ENTER maka akan diminta untuk memasukan password kembali.

Selanjutnya apabila 7 - 9 kali salah memasukan password maka muncul peringatan "Last Attempt! blablablabla Anda ENTER(lanjut) saja.

Nah Setelah 9 kali masih salah juga anda masih diberikan satu kali kesempatan lagi untuk memasukan password.

Jika masih salah juga maka anda akan diminta untuk mengetik kata "Blackberry"

Tahap akhir Maka layar blackberry akan menjadi putih, anda tidak usah panik dulu, ditunggu saja tidak lama kok biasanya hanya memakan waktu Loading 5 menit bisa lebih.

Selanjutnya anda tunnggu aja proses reset data blackberry selesai. Setelah proses reset selesai maka blackberry anda kembali ke pengaturan pabrik/awal.

Itulah cara mengatasi lupa password layar kunci blackberry, semoga bisa membantu, Apabilaa ada pertanyaan mengenai masalah seputar Gadget bisa anda kirimkan melalui Contact Us Atau dengan berkomemtar langsung di postingan ini.

Sekian dan Terimakasih.

Post a Comment for "Car Mengatasi Lupa Password Pada Ponsel Blackberry"