Test Kecepatan dan Perbaikan Website Anda, di "Pingdom Website Speed Test"

Test Kecepatan dan perbaikan Website anda di Pingdom Website Speed Test
Jika beban blog Anda perlahan-lahan di pengunjung web browser, Anda bisa kehilangan lalu lintas pencarian. Google dan mesin pencari lainnya menggunakan kecepatan buka halaman blog Anda dalam algoritma pencarian mereka didasarkan pada asumsi bahwa loading halaman cepat menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik daripada loading halaman lambat. Akibatnya, halaman web yang memuat cepat adalah peringkat lebih tinggi dalam hasil mesin pencari dari halaman web yang memuat perlahan-lahan.

Cek Blog Anda Dengan Page Speed

Pertama, Anda perlu menguji kecepatan buka halaman blog Anda dan kemudian memonitor secara terus-menerus sehingga Anda menyadari masalah yang muncul. Google menawarkan dua alat yang berguna untuk melakukan hal ini melalui website Pengembang Web Google-nya. Gunakan Google PageSpeed Insights untuk mendapatkan Skor PageSpeed keseluruhan dan tips ke halaman kecepatan beban di blog Anda. Gunakan Google Speed Tracer untuk mendapatkan laporan yang lebih rinci diisi dengan data tentang kinerja blog Anda. Alat Pingdom Situs Web Speed Test adalah pilihan lain untuk mengidentifikasi proses pada blog Anda yang berjalan lambat.

Optimalkan Gambar

Jika Anda tidak mengubah ukuran gambar Anda sebelum Anda upload ke blog Anda. atau Anda tidak menggunakan format file terbaik untuk gambar online, maka Anda melambat beban kecepatan halaman untuk blog Anda. Selalu mengubah ukuran gambar dengan ukuran sebenarnya yang Anda butuhkan dalam posting blog yang diterbitkan atau halaman sebelum Anda upload ke blog Anda. gambar besar yang menguras sumber daya dan tidak hanya akan mengambil ruang berharga di account hosting Anda, tetapi juga akan memperlambat blog kecepatan buka halaman Anda. Selanjutnya, pastikan gambar yang Anda gunakan pada blog Anda disimpan dalam format JPEG atau PNG. Anda dapat menggunakan alat editing gambar gratis untuk mengubah ukuran dan memformat gambar. Anda juga dapat menggunakan Smush.it untuk mengurangi ukuran file. Jika Anda menggunakan WordPress.org sebagai aplikasi blogging Anda, Anda dapat menggunakan plugin WP Smush.it WordPress.

Gunakan Server Cepat

beban kecepatan halaman blog Anda hanya secepat server web Anda. Jika Anda menggunakan platform blogging seperti WordPress.org dan host blog Anda melalui web host pihak ketiga, hubungi tim dukungan web host Anda untuk lebih memahami kecepatan server Anda dan untuk memastikan bahwa blog Anda memiliki cukup bandwidth untuk menangani kali puncak lalu lintas.

Dapatkan Plugin Caching

Jika Anda menggunakan WordPress.org sebagai platform blogging Anda, maka Anda dapat menggunakan plugin caching gratis seperti W3 Total Cache atau WP Super Cache untuk mengurangi kecepatan buka halaman blog Anda. Setiap kali halaman beban pada blog Anda, host Web Anda untuk melayani setiap elemen pada halaman tersebut untuk web browser pengunjung. Menggunakan plugin caching, web host Anda tidak harus mengambil beberapa unsur dari server setiap kali halaman ditampilkan. Sebaliknya, tuan rumah dapat menyimpan elemen dalam cache dan memanggil mereka dari sana, yang mempercepat load halaman.

Mengurangi Plugin

Jika Anda menggunakan WordPress.org sebagai aplikasi blogging Anda, berapa banyak plugin yang Anda gunakan di blog Anda? Setiap plugin dapat memperlambat kecepatan buka halaman blog Anda, terutama jika beberapa dari mereka plugin tidak baik dikodekan. Hapus semua plugin yang tidak perlu dan mencoba untuk kode keras banyak fitur dan fungsi mungkin dalam file tema Anda.

Mengurangi Pengalihan Jika halaman di blog Anda diarahkan ke halaman lain sengaja atau tidak sengaja (misalnya, link yang rusak diarahkan ke halaman kesalahan pada blog Anda), maka kecepatan buka halaman blog Anda akan terpengaruh secara negatif. Jika host Anda tidak dapat menemukan informasi di tempat pertama yang terlihat, perlu melihat lagi di tempat lain. Yang membutuhkan waktu. Hanya menggunakan pengalihan ketika itu benar-benar diperlukan dan memperbaiki link yang rusak secara konsisten. Anda dapat menggunakan alat seperti Broken Link Checker untuk mengidentifikasi link yang rusak di blog Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah memperbaikinya.

Hapus yang tidak perlu Javascript, CSS, dan Kode HTML

Javascript, CSS, dan kode HTML tambahan dapat memperlambat kecepatan buka halaman. Hapus kode yang tidak perlu bila memungkinkan. Sebagai contoh, ada duplikat kode pada blog Anda, berarti fungsi yang sama dilakukan oleh dua alat yang berbeda tetapi bisa dikurangi menjadi hanya satu? Jika Anda menemukan duplikasi seperti ini, menghilangkan mereka dan kecepatan halaman Anda harus meningkatkan.

Pastikan Anda Blogging Aplikasi, Tema, dan Plugin Up-to-Date

Jangan malas tentang memperbarui aplikasi blogging Anda, tema, dan plugin. Tidak hanya dapat kode lama dalam versi lama aplikasi blogging, tema, dan plugin membuka blog Anda hingga ancaman keamanan, tetapi juga dapat berdampak langsung pada kecepatan buka halaman blog Anda. Selalu mengupgrade!

Kurangi Permintaan HTTP di Setiap Halaman

Lebih sedikit elemen pada halaman berarti kecepatan buka halaman lebih cepat karena ada permintaan HTTP sedikit diperlukan. Misalnya, setiap gambar, potongan teks, iklan, video, dan sebagainya yang muncul pada halaman web harus disajikan kepada pengunjung melalui permintaan HTTP. Menghapus elemen yang menambah kekacauan lebih dari nilai ke halaman Anda, dan beban kecepatan halaman Anda akan meningkatkan. Anda juga dapat mempertimbangkan menggabungkan elemen. Misalnya, serangkaian gambar bisa dikombinasikan dan upload sebagai tunggal, gambar yang optimal.

Abaikan Bermasalah Pihak Ketiga Add-ons dan Elemen

kode berantakan iklan, widget, sematan, dan add-ons lain yang disediakan oleh pihak ketiga yang muncul di blog Anda dapat menyebabkan masalah dengan kecepatan buka halaman. Kadang-kadang kode elemen pihak ketiga baik-baik saja, tapi kode tidak bermain dengan baik dengan tema blog atau plugin lain atau elemen yang digunakan pada blog Anda. Jika Anda melihat elemen pihak ketiga tertentu secara konsisten beban perlahan-lahan di blog Anda, pertimbangkan untuk menghapusnya untuk meningkatkan kecepatan load halaman Anda.

Cek Performa Blog Anda Di Sini.
Pingdom Website Speed Test
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Test Kecepatan dan Perbaikan Website Anda, di "Pingdom Website Speed Test""

Post a Comment