Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memperbanyak Kontak BBM Anda dengan Facebook

mendapatkan pin bbm melalui Facebook merupakan social media yang sangat banyak di gemari dan tentu lebih efektif
Bagi Anda yang sedang berbisnis online dengan jualan produk. pasti ingin mengetahui cara menambah kontak BBM. Kontak BBM artinya pasar Anda, dimana Anda bisa berinteraksi dengan semua kontak BBM Anda. Pertanyaanya adalah, apakah kontak yang ada di BBM Anda adalah kontak tertarget?

Yang dimaksud tertarget adalah kontak dimana mereka memang tertarik produk Anda. Kontak tertarget adalah prosfektif, akan menghasilkan penjualan.

Kontak tertarget juga untuk efektifitas BB atau HP Android Anda. Kita semua ketahui bahwa jumlah kontak di HP kita sangat terbatas. Apakah 2000? Kadang. baru 1000an juga sudah lemot, tergantung spesifikasi HP yang kita gunakan.

Nah, karena terbatas, maka pastikan semua kontak yang ada adalah yang tertarget. yang tertarik produk atau jasa. Jika kita sembarang menambah, tetapi hanya dipenuhi oleh alay yang suka broadcast nggak jelas dan tidak pernah tertarik penawaran kita, maka kita hanya memperberat beban HP kita.

Banyak cara promosi PIN BB, saya tidak akan bahas semua disini. Tapi, yang perlu diperhatikan disini adalah, apakah pin BBM Anda tertarget atau tidak.

Ada 2 cara menambah PIN BB yang cukup tertarget. Saya melakukan salah satunya dan teman saya salah satunya. Keduanya cukup efektif, tinggal Anda pilih mau yang mana.

Promosi PIN BBM Melalui Facebook

Cara Pertama Menambah Kontak BBM Yang Tertarget Dengan Cepat Yaitu dengan menggunakan Jejaring Social Facebook. Menurut saya pribadi promosi PIN BBM atau WA melalui facebook masih sangat afektif dibanding media Social lainnya. Kenapa?  Karena facebook yang sudah kita ketahui pengguna jejaring Social media yang satu ini mencapai miliyaran, terhubung  antara satu dengan lainnya dari seluruh dunia.

Cara Promosi PIN BBM Gratis di facebook ini banyak cara yang harus anda lakukan, hal yang terpenting adalah memperbanyak pilihan produk yang anda jual, membuat album produk, Grup, atau fanspage Online Shop, dan tentu semua itu harus dibuat semenarik mungkin, tujuannya agar  pengguna facebook melirik produk anda.

Memakai Jasa Iklan di Facebook

Cara lain menambah kontak BBM secara otomatis dan tertarget melalui Facebook adalah dengan memasang iklan ke target yang tepat. Perhatikan, memasang iklan ke target yang tepat. Salah satunya dengan memasang iklan di facebook atau istilah facebook ads.

Saya bukan ahli facebook ads, namun saya cukup faham bahwa memasang iklan di facebook, kita bisa mengarahkan iklan kita kepada orang-orang tertarget. Fitur iklan facebook sangat memungkinkan kita memasang iklan dengan menarget wilayah, usia, jenis kelamin, interest, dan sebagainya.

Hasilnya? Sangat tertarget! Teman saya bisa meraih omset puluhan juta dengan cara ini. Jika Anda berminat silahkan kontak saya melalui Contact Us yang sudah tersedia, (biaya berbayar, cukup mahal). Tapi jangan khawatir, hasilnya akan sepadan.

Tentu masih banyak cara iklan selain facebook ads, termasuk iklan google adwords atau memasang iklan di website yang sesuai dengan target pasar Anda.

Kunci sukses memasang iklan adalah adanya test dan ukunjangan sampai sudah banyak mengeluarkan uang, tetapi tidak ada hasilnya atau malah rugi. Memasang iklan pun ada ilmunya.

Cara Kedua Gratis, Tertarget, dan Juga Otomatis

Cara kedua yang gratis. Bagi Anda yang suka gratisan. Yaitu dengan teknik SEO. Ya, ini saya lakukan. Setiap hari ada yang invite di BB saya, mereka adalah orang-orang yang tertarget sebab mereka sengaja mencari di Google tentang produk yang saya jual, melihat pin BB saya, kemudian menambahkannya.

Lama?

Relatif. SEO bisa dilakukan dengan cepat, bisa juga lambat. Kalau pun relatif lama, tapi saat website atau toko online Anda sudah mendatangkan kunjungan yang banyak dan stabil, maka Anda tidak perlu pusing mencari kontak BBM yang tertarget. Saya sudah punya beberapa BB/Android dan sedang siap-siap membeli lagi karena sebagian sudah penuh. Bagaimana cara yang tepat untuk mengumpulkan pin BB dengan SEO?

1. Saya sarankan Anda memiliki website yang menjual produk, misalnya toko online.

2. Setelah Anda input produk. jangan lupa menambahkan artikel untuk membidik berbagai 
kata kunci lainnya. Kalau mau belajar SEO bisa melalui ebook atau mencari tutorial yang membahas tentang SEO.

3. Jangan lupa, tampilkan pin BBM di website atau toko online Anda.

4. Kadang ada juga yang invite bukan orang yang tertarget. hapus saja jika tidak mau.

Kuncinya adalah kata kunci. Jika Anda membidik kata kunci yang tepat. maka yang akan datang ke website, blog, atau toko online Anda adalah orang-orang yang tertarget.

Saya sudah melakukan metode ini sejak lama dan work. Omset terus bertambah seiring dengan bertambahnya kontak, pengelolaan kontak yang baik, dan tentuk teknik menjual yang jitu.

Cara Ketiga Menggunakan Software
 
Untuk hasil lebih cepat. ada juga software yang bisa Anda gunakan untuk mengumpulkan pin BB tertarget.

Apakah Cara Lain Jelek?

Tidak selalu. Tergentung tujuan Anda. Misalnya PIN Train, mungkin akan diinvite oleh alay atau sesama online shop. Apakah mereka tertarget. bisa iya bisa tidak. Tergantung bisnis Anda dan tergantung bagaimana Anda mengelolanya.

Anda bisa saja mengumpulkan pin BB yang tidak tertarget, kemudian menyaringnya, membuang yang tidak tertarget dan memelihara yang tertarget. Cara Itu silahkan saja jika Anda suka.

Jasa broadcast bisa juga sangat tertarget. Anda bisa menulis broadcast yang tepat sehingga “hanya" orang yang tertarget yang akan meng-invite Anda. Tapi tetap, tidak menutup kemungkinan orang yang tidak tertarget akan invite Anda.

Kesimpulan
Apa pun cara yang Anda pilih, pastikan semua kontak BBM Anda tertarget. demi penjualan yang baik dan efektivitas HP Anda. Mudah-mudahan artikel cara menambah kontak BBM secara otomatis ini bermanfaat untuk Anda.

Iya Sekedar Promosi saja nih. Bagi Anda yang sedang Mencari Aneka Tas, Dompet & Ikat Pinggang, Bisa kunjungi fanspage atau Toko Online shop saya. Klik fanspage

"Senen Jaya OL_Shopping"

Pusat grosir senen menjual aneka tas dan dompet dengan harga grosir dan eceran
Berdomisilli: Pusat Grosir Senen Jaya, Jakarta Pusat.
Menawarkan 2 piihan harga yaitu Grosir & Eceran.
Mekanisme pengambilan dengan harga Grosir paling sedikit minim 3pcs/item
Untuk harga Satuan/Ecer Harga naik 10rb/pcs (bisa berubah sewaktu-waktu)
Semakin banyak total anda berbelanja akan saya kalkulasikan harga setiap barangnya agar lebih rendah.

Atau Anda bisa  kontak langsung di sini.
  • BBM          : D3B216C3
  • WhatsApp : 0812 8997 0316
  • Phone       : 0812 8997 0316
Dan bagi yang sedang menjalani bisnis Online atau memang anda memiliki toko,  Jika berminat tidak ada salahnya mengunjungi link fanspage yang sudah saya cantumkan.

Apabila ada pertanyaan mengenai dunia Online shop, bisa anda curahkan melalui kolom komentar pada postingan ini.  Semoga informasi ini bisa membantu. Sekian dan
Terimakasih.

Post a Comment for "Memperbanyak Kontak BBM Anda dengan Facebook"