Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Koneksi WiFi Flashzonne.seamless tanpa ribet

cara mudah mengkoneksikan Wifi flashzonne.seamless dari ponsel anda
Wifi flashzone-seamless adalah layanan wifi dari Telkomsel yang memudahkan pelanggan untuk terkoneksi dengan mudah saat berada di jaringan flashzone-seamless.
Akses WiFi ini secara otomatis tanpa username dan password di jaringan WiFi FIashzone-Seamless.

Untuk aksesnya bisa dilakukan setelah melakukan pembelian paket Flash melalui aplikasi "My Telkomsel" atau *363#. Layanan ini akan mengonsumsi kuota untuk pengguna paket Flash prepaid dan postpaid.

Layanan jaringan ini sangat memudahkan konsumen seandainya berada di dalam Gedung-gedung dan fasilitas publik Seperti bandara, stasiun, Mall dan tempat lainnya, mungkin juga di Caffe tempat anda nongkrong, dimana sinyal Wifi flashzone.seamless Telkomsel memungkinkan anda untuk browsing, straiming dan lain lain.

Saat ini layanan jaringan ini hampir selalu tersedia di seluruh Mall di Indonesia, fasilitas publik seperti stasiun dan bandara dan bahkan cafe tempat masyarakat biasanya sering nongkrong.

Pelanggan dapat melakukan koneksi ke FIashzone-Seamless secara manual atau melalui aplikasi. Koneksi secara manual ini hanya support untuk device yang sudah menggunakan metode Autentifikasi EAP SIM. Berikut metode setting koneksi manual ke flashzone-seamless:

1. Ponsel Android pada umumnya terdapat 2 slot SIM. Bagi anda yang menggunakan slot sim 1 dengan provider XL,Indosat, dan 3/three, disarankan untuk menginstal aplikasi "My Telkomsel" Aplikasi bisa anda download melalui Play Store di ponsel Android anda, "Masukan Nomer Telkomsel Anda Melalui App "My Telkomsel" → Verifikasi, Dan selesai.

Bagi anda pengguna Android dengan Slot SIM 1 menggunakan provider Telkomsel, tanpa App "My Telkomsel" anda bisa langsung menghubungkan Wifi anda ke jaringan flashzone.seamless,

Wifi dari Telkomsel dapat terkoneksi secara otomatis dan support untuk semua jenis device termasuk device yang belum support metode autentifikasi EAP SIM.
cara mudah mengkoneksikan Wifi flashzonne.seamless dari ponsel anda

Android

Android Pengaturan pertama kali di device Android Tanpa menggunakanAplikasi My Telkomsel.  Aktifkan WiFi → Pilih SSID : Flashzone seamless → Pilih EAP Method → Pilih SIM → Klik Connect.
Tahap Selanjutnya Anda hanya melihat tampilan sinyal dari atas layar Android anda, apabila muncul sinyal WiFi, itu tandanya Anda sudah bisa menggunakan data service WiFi FIashzone-Seamless.








cara mudah mengkoneksikan Wifi flashzonne.seamless dari ponsel anda

iPhone

Pengaturan pertama kali di iPhone mengharuskan untuk instal aplikasi pengaturan ssid flashzone-seamless

Buka Browser dan browse URL → www.telkomselcom/seamless → Pilih Install →  Pilih Done → Aktifkan WiFi → Pilih SSID : flashzone.seamless → Selesai  (Cara lain anda bisa download dan instal App "My Telkomsel" Masukan Nomer Telkomsel Anda Melalui App "My Telkomsel→ Verifikasi dan selesai".

Tahap Selanjutnya

Aktifkan WiFi → Pilih SSID : Flashzone-seamless → Selesai Anda sudah bisa menggunakan data service WiFi Flashzone-Seamless
cara mudah mengkoneksikan Wifi flashzonne.seamless dari ponsel anda

Blacberry

Pengaturan pertama kali di Blackberry
Aktifkan WiFi → Pilih SSID : Flashzone-seamless → Ubah the Enterprise Sub-Type into EAP-SIM → Pilih Connect and Save → Selesai

Tahap Selanjutnya

Aktifkan WiFi → Pilih SSID : jlashzone-seamless → Selesai Anda sudah bisa menggunakan data service WiFi FIashzone-Seamless

Jika device smartphone anda tidak support EAP-SIM.
Anda dapat terkoneksi ke jaringan wifi flashzone-seamless dengan menggunakan aplikasi "My Telkomsel Wifi" yang dapat ditemukan di Playstore (Android) dan AppStore (Apple).

Apabila Tutorial di atas membingungkan bagi anda, Anda bisa Menirimkan pertanyaan kritik dan saran melalui Contact Us, Atau komentar langsung pada postingan ini.

Catatan: Bagi anda yang ingin menCopy Artikel ini, mohon hargai kreasi orang lain, dengan cara mencantumkan link Url ini sebagai sumber.

Semoga bermanfaat, Terimakasih

Post a Comment for "Koneksi WiFi Flashzonne.seamless tanpa ribet"